Kamis, 27 Juli 2023

Arteezy di Riyadh Masters 2023: “Saya Akan Menghindari Quinn Sampai Akhir Semoga”

Arteezy di Riyadh Masters 2023



Highlight

- Riyadh Masters 2023 memasuki Hari ke-3 Tahapan Grupnya, dengan banyak tim yang berjuang keras untuk mengamankan tempat di Playoff.

-Artour “Arteezy” Babaev hadir untuk wawancara pasca pertandingan di mana dia berbicara tentang tim mana yang ingin dia hadapi di babak playoff.

-Arteezy menamai BetBoom karena mantan rekan setimnya Egor "Nightfall" Grigorenko bermain untuk tim atau Team Liquid, sambil juga menyatakan keinginannya untuk menghindari Quinn "Quinn" Callahan dan timnya.


Selamat Datang Di Pusat Berita Dota 2 Terkini, Shopify Rebellion, pembangkit tenaga listrik Amerika Utara (NA), saat ini sedang bertarung di Babak Grup Riyadh Masters 2023. Setelah mengamankan hasil imbang 1-1 melawan Juara bertahan TI11, Tundra Esports, pemain carry tim, Artour "Arteezy" Babaev, hadir untuk wawancara pasca pertandingan. Dalam wawancara tersebut, Arteezy membagikan pemikirannya tentang tim mana yang ingin dia lawan di babak playoff Riyadh Masters 2023.


Arteezy ingin menghadapi BetBoom dan menghindari Quinn hingga final


Dalam wawancara pasca pertandingan, Arteezy menyatakan bahwa dia ingin bermain melawan BetBoom di babak playoff, terutama karena Egor "Nightfall" Grigorenko, yang pernah menjadi rekan satu tim dengan Arteezy dan anggota Pemberontakan Shopify lainnya di masa lalu. Pemain tersebut juga menyatakan Team Liquid sebagai tim lain yang ingin dia hadapi sambil menyebutkan Quinn “Quinn” Callahan sebagai pemain yang ingin dia hindari hingga final.


“Saya pikir BetBoom adalah pertandingan yang menyenangkan karena kami pernah berada di tim yang sama bersama-sama, saya dan Igor, dan jelas dan kami semua jadi saya selalu merasa senang bermain melawannya jadi ya saya mungkin akan mengatakan BetBoom atau Liquid. Saya akan menghindari Quinn sampai akhir semoga Anda tahu apa yang saya katakan,” katanya.


Ambisi Playoff Shopify Rebellion

Saat Riyadh Masters 2023 memasuki Hari ke-3 dari Tahapan Grupnya, Pemberontakan Shopify menemukan dirinya berada di tengah-tengah persaingan ketat di Grup B. Saat ini dengan rekor seri 3 seri dan kekalahan 1 seri, tim harus mengamankan beberapa kemenangan pada Hari ke-3 meningkatkan posisinya di grup, dan mengamankan kemungkinan tempat playoff braket atas.


Saat Pemberontakan Shopify melanjutkan perjalanannya melalui Tahapan Grup Riyadh Masters 2023, pemain carry tim, Arteezy, berharap untuk menghadapi BetBoom atau Team Liquid di babak playoff, sambil menghindari Quinn dan timnya. Saat Hari ke-3 dibuka, akan ada lebih banyak pertandingan menarik bagi para penggemar untuk menonton dan menyaksikan tim-tim terbaik dari seluruh dunia bertarung untuk bergerak selangkah lebih dekat untuk memenangkan kejuaraan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heroic tidak masuk dalam delapan tim finalis Elite League Season 2 Round Robin Stage

Fase Swiss Stage Elite League Season 2 mengucapkan selamat tinggal kepada delapan tim, termasuk Heroic. Fase Round Robin dimulai hari ini. E...