Rabu, 14 Agustus 2024

TNC Dota 2 kembali

Setelah jeda selama lima bulan, TNC Predator kembali ke Dota 2 dengan daftar pemain baru yang menampilkan Carlo "Kuku" Palad.




TNC Predator tidak mengalami tahun terbaik di Dota 2 dan memutuskan untuk beristirahat dengan CEO & pendiri Eric Redulfin yang mengakui bahwa itu adalah "musim terburuk bagi organisasi" tetapi berjanji bahwa organisasi akan kembali "dalam waktu dekat."


Sesuai dengan janjinya, TNC ML telah kembali dan siap beraksi.


BACA JUGA: Arteezy di Riyadh Masters 2023: “Saya Akan Menghindari Quinn Sampai Akhir Semoga”




Carlo "Kuku" Palad akan mengambil peran Posisi 5 untuk iterasi baru TNC ini. Pemain Filipina yang terkenal itu terakhir bermain untuk Blacklist International. Ia dipindahkan ke 'status tidak aktif' pada bulan Maret.


Kualifikasi untuk Riyadh Masters dimulai pada tanggal 29 Mei. Tidak jelas apakah tim tersebut perlu berkompetisi di sana atau diundang langsung untuk berpartisipasi dalam kualifikasi tertutup yang dimulai pada tanggal 31 Mei.


Para penggemar MUNGKIN juga dapat menyaksikan aksi para pemain baru selama kualifikasi Elite League Season 2, tetapi itu hanya sekadar harapan besar saat ini tanpa ada pernyataan resmi mengenai kapan dan di mana tim akan bertanding berikutnya.


Daftar Pemain Baru TNC Predator

-Jinn Marrey “Palos” Lamatao

-Yuri Dave “Yowe” PacaƱa

-Joshua “Kokz” Marano

-John “Jing” Duyan

-Carlo “KuKu” Palad

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heroic tidak masuk dalam delapan tim finalis Elite League Season 2 Round Robin Stage

Fase Swiss Stage Elite League Season 2 mengucapkan selamat tinggal kepada delapan tim, termasuk Heroic. Fase Round Robin dimulai hari ini. E...